Perkantoran Kota Grogol Permai Blok C15
+62-21 5696 1884
+62-21 566 1666

1. HRD Manager

  • Usia max 35 thn, Wanita
  • Memilki pengalaman sebagai HRD Manager min 5 thn
  • berjiwa Pemimpin
  • Dapat membuat SOP dan KPI
  • Menguasai bidang Recruitment
  • Menguasai dengan baik Microsoft office
  • Bertanggung jawab, bijaksana, jujur, teliti
  • Berkepribadian baik dan proaktif dalam menghadapi masalah
  • Memiliki motivasi dan komitment yang tinggi
  • Memelihara data kepegawaian dengan baik
  • Bertanggung jawab untuk recruitment karyawan
  • Melaksanakan evaluasi penilaian kerja bagi semua karyawan secara berkala
  • Memastikan hubungan ketenagakerjaan antara karyawan dan Perusahaan berjalan harmonis sesuai dengan keadaan dan kondisi Perusahaan.
  • Melaksanakan tugas lain yang di berikan pimpinan Perusahaan.

2. Chief Accounting

  • Min. usia max 33 thn
  • Min. Pengalaman 3 thn di bidang nya
  • Min. Pendidikan D3/S1 Akuntasi
  • Bisa mengoprasikan komputer
  • Menguasai Komputer Akuntansi Brevet A & B
  • Bertanggung jawab atas laporan keuangan dan analisa nya setiap bulan
  • Mampu memimpin dan mengarahkan seluruh bagian Adminitrasi dan akuntasi agar bekerja sesuai dengan aturan Perusahaan
  • Menguasai Peraturan Perpajakan dan implemtasinya

3. General Manager Kurir Logistic

  • Pria/Wanita, min S1
  • Pengalaman di perusahaan Expedisi  dan lebih di utamakan dengan E-Commerce
  • Memiliki Leadership dan integritas tinggi
  • Mampu memimpin Team
  • Jujur dan ulet

4. Manager Oprasional Logistic

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pria, max 35 thn
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Manager atau Assisten Manager di perusahaan retail
  • Mahir menggunakan Ms. Office applications
  • Memiliki leadership dan communication skill yang baik
  • Pengalaman di Perusahaan Expedisi min 2 thn
  • Mencapai target sales yang ditetapkan oleh management
  • Bertanggung jawab atas kelancaran operational dan menjaga SLA pengiriman sesuai SOP
  • Bertanggung jawab atas pengembangan SDM

5. Internal Audit

  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Manajemen
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Audit minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan komunikasi yang baik
  • Mampu menganalisa data
  • Bertanggung jawab, jujur dan profesional
  • Mampu berkomunikasi secara efektif dan persuasif
  • Memiliki kemampuan diri, komunikasi dan supervisi yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan komputer (Ms Word, Ms Excel dan Ms Power Point)
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan

6. Personal Assistent Direktur

  • Women, minimum education  S1
  • Well dressed and English Language Oral / Writing Min Passive
  • Work experience as Personal Assistent of at least 1 year.
  • Sim has a D & C, may drive a motor vehicle properly
  • Having the ability to communicate orally and in writing is excellent
  • Systematically, can work with the data and have great attention to detail and work pressure
  • Honestly, systematic, orderly, flexible, assertive, disciplined, diligent, hardworking, able to work in teams
  • Administras, Minutes
  • Arranging travel and meetings director
  • Coordinated by the Manager and superviso
  • Live in west jakarta

7. Personal Assistent Accounting & Finance Manager

In charge of strategic financial planning (e.g. taxation, financing) and internal control Prepare and manage budgets Manage tax returns, financial statements and period closings Monitor cash flows statements Responsible to monitor Finance activity

  • Woment, minimum education  S1
  • Having more than 3 years of experience in Manufacture company as Accounting Ass. Manager Position
  • Understand about tax & Financial Statement
  • Live in west jakarta

Lamaran bisa dikirimkan ke job@commeta.co.id atau hrd@commeta.co.id